Return to site

Cara Herbal Mengatasi Batuk Kering Karena TBC Dan Paru Paru

Cara Herbal Mengatasi Batuk Kering Karena TBC Dan Paru Paru

 

Cara Herbal Mengatasi Batuk Kering Karena TBC Dan Paru Paru - Anda sering sesak napas..?? Sering batuk-batuk sudah lama ko tak kunjung sembuh..?? Semakin lama Batuk mengeluarkan darah..??? Awas jangan jangan anda terkena penyakit Tbc.

 

Anda sedang mencari Obat batuk tbc herbal , obat batuk tbc tradisional , obat herbal untuk batuk tbc , obat batuk tb tradisional , obat tradisional untuk batuk tbc , obat tradisional penyakit batuk tbc , obat alami untuk batuk tbc , obat alami untuk batuk tb

 

Jangan dibiarkan terlalu lama karna sangat berbahaya bagi kesehatan paru-paru anda. Sebaiknya harus cepat ditangani dan di obati, Disini kami menawarkan Obat yng ambuh untuk mengobati berbagai penyakit Paru-paru.

 

 

 

 

 

 

Layanan Konsultasi & Pemesanan:

 

087736710838 - 082221758210 - 085747338232 Whatsapp : 087736710838
 

 

 

Cara Herbal Mengatasi Batuk Kering Karena TBC Dan Paru Paru

 

TB disebabkan bakteri Mycobacterium tuberculosis, kuman yang ditularkan melalui udara dan dari satu orang ke orang lain. Kadang-kadang, bakteri menyebar ke organ lain dan bisa menyebabkan meningitis.

 

Tuberkulosis yang juga dikenal dengan Namalain TBC merupakan penyakit menular. Tuberkulosis disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis yang mempengaruhi paru-paru. TBC dapat menyebar dari orang ke orang melalui udara. Ketika seseorang terkena TBC batuk, bersin atau meludah, mereka mendorong bakteri TBC ke udara. Kemudian seseorang yang dekat dengan orang tersebut menghirup bakteri dan menjadi terinfeksi. Bakteri yang dilepaskan ke udara dapat bertahan selama berjam-jam, namun bakteri dapat mati saat terkena sinar ultraviolet, termasuk sinar matahari.

 

Ada beberapa kelompok orang yang memiliki risiko lebih tinggi tertular TBC, seperti pecandu narkoba, perokok aktiv, orang yang mengalami malanutrisi atau kekurangan gizi, orang dengan sistem kekebalan tubuh yang menurun, seperti penderita HIV/AIDS,diabetes atau orang yang sedang menjalani kemoterapi, tinggal dengan orang penderita TBC dan para petugas medis yang sering berhubungan dengan pengidap TBC.

 

Menurut WHO, sekitar sepertiga dan populasi dunia memiliki TBC laten, yang berarti orang tersebut telah terinfeksi oleh bakteri TBC tetapi tidak menderita penyakit mi dan tidak dapat menularkan penyakit. TBC urnumnya adalah penyakit paru-paru. Cara Herbal Mengatasi Batuk Kering Karena TBC Dan Paru Paru Namun, infeksi juga dapat menyebar melalui darah dan paru-paru ke seluruh organ di dalam tubuh. Tak jarang TBC dapat berkembang di tulang, saluran kemih, organ seksual, usus, kelenjar getah bening di pangkal paru, ditenggorokan dan bahkan di kulit.

 

Tahapan Infeksi TBC

 

Dalam kebanyakan kasus, bakteri TBC yang masuk paru-paru akan segera dimusnahkan oleh sistem pertahanan tubuh. Bakteri yang bertahan akan masuk di sel-sel darah putih yang disebut makrofag. Bakteri dapat tetap hidup di dalam sel-sel darah putth dalam keadaan tidak aktif selama bertahun-tahun. Cara Herbal Mengatasi Batuk Kering Karena TBC Dan Paru Paru Dalam 90 sampai 95% kasus, bakteri tidak pernah menyebabkan masalah lebih lanjut, akan tetapi sekitar 5 sampai 10% dan orang yang terinfeksi, TBC akhirnya mulai berkembang biak dan menyebabkan penyakit aktif. Pada tahap in orang yang terinfeksi dapat menularkan TBC. Berikut tahapan infeksi TBC:

 

 

  •     Infeksi primer Dalam beberapa minggu pertama infeksi, beberapa bakteri dapat melakukan perjalanan dan paru-paru ke kelenjar getah bening terdekat. Pada kasus mi, infeksi tidak menyebar ke organ lain, dan bakteri tidak menimbulkan gejala apapun, bahkan tidak dapat menular. Cara Herbal Mengatasi Batuk Kering Karena TBC Dan Paru Paru
  •     Infeksi laten Selama infeksi laten, bakteri tetap hidup namun dalam keadaan tidak aktif dalam makrofag selama bertahun-tahun. Dalam 90 sampai 95% dan kasus mi, bakteri tidak pernah menyebabkan masalah lebih lanjut dan infeksi mi tidak menular selama infeksi laten.
  •     Penyakit aktif Sekitar 5 sampai 10% dan orang yang terinfeksi TBC, bakteri TBC akhirnya mulai berkembang biak dan menyebabkan penyakit aktif. Pada tahap mi, orang yang terinfeksi benar-benar menjadi sakit dan dapat menularkan penyakit. Bakteri dapat aktif setelah 2 tahun pertama setelah infeksi primer. Hal ini dapat terjadi karena dipengaruhi oleh sistem kekebalan tubuh yang menurun.
 

 

Beberapa hal dapat mempengaruhi menurunnya sistem kekebalan tubuh, seperti:

 

 

  •     Bertambahnya usia
  •     Infeksi virus HIV
  •     Penggunaan beberapa obat anti inflamasi seperti adalimumab, etanercept, dan inflixim ab
  •     Memiliki penyakit diabetes
  •     Kanker kepala dan leher
  •     Seseorang yang melakukan operasi untuk mengangkat sebagian atau seluruh lambung
  •     Memlilki masalah pada ginjal yang parah
  •     Orang yang merokok
  •     Penurunan berat badan secara dratis
 

 

Sama seperti banyak penyakit menular lainnya, TBC dapat menyebar lebih cepat dan jauh lebih berbahaya pada orang yang memiiki sistem kekebalan tubuh yang lemah, bahkan hal mi dapat menyebabkan kematian.

 

Siapapun yang mengalami gejala TBC paru seperti telah kami sebutkan di atas, maka harus segera melakukan pemeriksaan agar segera diketahui dan cepat ditangani. Cara Herbal Mengatasi Batuk Kering Karena TBC Dan Paru Paru

 

Cara Herbal Mengatasi Batuk Kering Karena TBC Dan Paru Paru

 

 

 

Berikut Ini Obat-obatan tbc Yang Biasa digunakan di Puskesmas Maupun Rumah Sakit Umum . Untuk keterangan nama obatnya berikut kami informasikan di bawah ini:

 

 

  •     Etham butol ~ Obat ini adalah jenis obat antituberkulosis dan termasuk golongan obat resep.Khasiatnya yaitu untuk mengobati TBC, berbentuk tablet dan dapat dikonsumsi olehdewasa serta anak-anak. Tentunya sesuai dengan resep dokter.  
  •     Isoniazid ~ Termasuk juga obat golongan resep yang artinya tidak dapat dibeli atau didapatkantanpa resep dokter. Obat ini anti tuberkulosis yang berkhasiat untuk mengatasi tbc.Dapat dikonsumsi oleh anak-anak dan orang dewasa.
  •     Rifampisin ~ Dapat mengatasi TBCjuga seringkali digunakan untuk mengobati kusta, pneumonia, brueLosis dan infeksi staphylococcus. Termasuk obat golongan resep berbentuk tablet, cairan yang diminum, kapsul dan disuntikan.  Cara Herbal Mengatasi Batuk Kering Karena TBC Dan Paru Paru
  •     Pirazinamid  ~ Obat ini berbentuk tablet khusus untuk mengobati TBC dapat dikonsumsi oleh anak dan dewasa sesuai anjuran dokter.

 

 

Baca Juga: Cara Tardisional Alami Mengatasi Batuk Kering Karena TBC Dan Paru Paru

     

     

    Cara Herbal Mengatasi Batuk Kering Karena TBC Dan Paru Paru Dengan Ramuan Tradisional

     

    Cara mengobati penyakit TBC paru-paru basah/bronkitis,Kering dengan menggunakan ramuan herbal tradisional yang terbuat dari beberapa jenis Tanaman atau tumbuhan alami. Berikut ini beberapa jenis tumbuhan herbal yang bermanfaat sebagai Obat Herbal alami penyakit TBC paru-paru basah/bronkitis dan Kering. Cara Herbal Mengatasi Batuk Kering Karena TBC Dan Paru Paru

     

    Daun Sirsak

     

    Salah satu Tanaman herbal untuk peengobatan penyakit paru-paru di atas adalah dengan daun sirsak. Kini daun sirsak dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti kanker, diabetes, asam urat, tekanan darah tinggi dan masih banyak lagi khasiat yang terkandung. Kandungan yang terkandung di dalam daun sirsak sangat banyak sekali. Daun sirsak juga dapat menyembuhkan penyakit paru-paru karena di dalam daun sirsak,

     

    terdapat kandungan Acetogenis yang berkhasiat untuk menghambap perkembangan virus yang menyerang paru-paru dan juga berkhasiat untuk menghentikan pendarahan saat batuk.

     

    Cara mengolah daun sirsak untuk Obat Flek TBC paru-paru ialah sangat mudah cukup dengan cara mengeringkan 10 sampai 15 lembar daun sirsak terlebih dahulu hingga benar-benar kering.

     

    Kemudian setelah dikeringkan daun sirsak direbus dengan air yang mendidih sebanyak 600cc atau setara dengan 3 gelas, rebus hingga mendidih sampai tersisa 200cc atau 1 gelas saja.

     

    Setelah dingin saring air rebusan tersebut lalu di minum secara rutin sebanyak 2-3 kali sehari dengan takaran dosis 1/3 gelas setiap minum.

     

    Tetapi untuk mendapatkan khasiat yang maksimal tidak secepat yang kita inginkan, kita harus mengkonsumsi rabusan daun sirsak tersebut secara rutin dengan dosis tertentu.

     

    Daun Pegagan / Kaki Kuda

     

    Cara mengobati penyakit paru-paru basah/bronkitis dengan daun pegagan/kaki kuda dapat anda lakukan dengan membuat ramuan herbal. Yang perlu anda persiapkan adalah bahan berupa 29 gram daun pegagan/kaki kuda dan 15 gram jahe. Iris tipis-tipis kedua bahan, kemudian masukkan ke dalam 500 cc air. Rebus sampai air tersisa setengahnya. Setelah ramuan herbal daun pegagan/kaki kuda ini jadi, disarankan untuk segera diminum dalam kondisi hangat sebanyak 2 kali sehari. Lakukan cara ini selama 2 minggu, kemudian berhenti dalam 3 hari. Cara Herbal Mengatasi Batuk Kering Karena TBC Dan Paru Paru

     

    Bunga Sepatu

     

    Bunga sepatu juga bermanfaat sebagai obat herbal paru-paru basah/bronkitis. Cara membuat ramuan herbal bunga sepatu untuk mengobati penyakit paru-paru basah/bronkitis adalah sebagai berikut. Sediakan 2 kuntum bunga sepatu dan garam secukupnya. Cucilah bunga sepatu sampai bersih, kemudian haluskan dengan cara ditumbuk. Jika sudah halus, masukkan ke dalam segelas air panas dan tambahkan garam kedalamnya. Setelah air dingin, saringlah raman tersebut untuk memisahkan ampasnya. Cara penggunaan ramuan herbal bunga sepatu ini dengan cara meminumnya tips pagi, siang, dan malam hari.

     

    Sambiloto

     

    Salah satu manfaat sambiloto dalam pengobatan, adalah dapat mengatasi batuk TBC. Seperti kita ketahui batuk TBC sangat berbaya karena dapat menularkan bakteri TBC. Kandungan asam kersid yang terdapat pada sambiloto adalah kadungan yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan batuk TBC. Cara Herbal Mengatasi Batuk Kering Karena TBC Dan Paru Paru

     

    Untuk mendapatkan manfaat sambilo sebagai perantara untuk menyembuhkan batuk TBC yaitu dengan mengolahnya menjadi obat herbal. Untuk cara membuatnya sebagai berikut :

     

     

    •     Siapkan 1 genggam daun sambiloto
    •     Lalu jemur hingga kering
    •     Kemudian rebus dengan 2 gelas air
    •     Tunggu hingga mendidih
    •     Setelah selesai, kemudian saring dan minum
     

     

    Itulah tadi beberapa cara mengobati penyakit paru-paru basah/bronkitis TBC, secara alami dan juga dengan menggunakan ramuan herbal tradisional yang terbukti efektif menyembuhkan TBC paru-paru basah/Kering.

     

     


    MASALAH BATUK TBC & PARU PARU MENYERANG ANDA ? JANGAN KHAWATIR DAN PUTUS ASA, SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA DENGAN PAKET HERBAL DETOPAR + PIPECA

     
     

     

     

    Informasi Produk :

     

    Harga : Rp. 295.000,_

     

    Kodisi : BARU

    Berat : 500gr

    Asuransi : Opsional

    Pemesanan Minimal : 1

    Jasa Kirim : Tiki, JNE, POS

     

    Layanan Konsultasi & Pemesanan:

    087736710838 - 082221758210 - 085747338232 Whatsapp : 087736710838
     

    Herbal Back To Nature

     

    Kesadaran masyarakat akan manfa’at pengobatan herbal sekarang sudah makin tumbuh. Penelitian ilmiah seputar herbal juga makin banyak. Jamu misalnya, sekarang penelitian tentang khasiat jamu, macam-macam jamu, bahan dan pemrosesannya mudah ditemukan di berbagai jurnal kesehatan. Jamu adalah contoh konkret obat herbal yang sudah diterima masyarakat sebagai alternatif pengobatan. Dari hasil-hasil penelitian itulah diketahui berbagai kelebihan obat herbal.

     

    Obat herbal bersifat bebas racun. Dengan pemakaian yang tepat obat herbal aman dikonsumsi oleh siapa pun*. Bahkan, obat herbal dapat dijadikan sebagai peluruh racun (detoks) di dalam tubuh.

     

    Obat Herbal Bekerja Secara Menyeluruh (Holistic).Selain Untuk Menyembuhkan Penyakit Herbal Bekerja sampai pada sumberpenyakitnya, Dengandemikian Obat Herbal Meningkatkan Sistem Imunitas tubuh Untuk melawan penyakit.

     

    De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah DETOX PARU & CENTILOS yang terbuat dari ekstrak Dari tanaman herbal Yang bisa membantu meringankan Gejala Batuk TBC,Flek Paru-Paru, serta menjaga stamina maupun kesehatan Penderita Batuk TBC / PARU-PARU.

     

    Anda beruntung sekali menemukan website kami http://produkonlinedenature.com websait yang merupakan agen obat herbal di Indonesia, bagi Anda yg telah berobat kesana-kemari belum kunjung sembuh, jangan putus asa. Kini Anda menemukan jalan terakhir sebagai penyembuhan penyakit batuk berdahak menahun yg sedang Anda derita. Obat batuk de Nature terdiri dari kapsul detopar dan kapsul pipeca, lebih bagusnya lagi di kombinasikan dengan madu murni. Kedua produk ini merupakan kombinasi paling tepat bagi Anda untuk menyembuhkan batuk berdahak, tidak berdahak dan TBC serta mematikan virusnya di dalam tubuh Anda. Solusi Dan Cara Ampuh Mengobati Batuk Dan Pilek Tidak Kunjung Sembuh

     

    Jenis-Jenis Batuk

     

    Batuk dapat dibedakan menjadi dua jenis yaitu batuk akut dan batuk kronis, dan kedua jenis batuk tersebut dibedakan berdasarkan waktu. Sehingga kita dapat mengetahui jenis batuk yang kita alami dari seberapa lama kita mengalami batuk. Solusi Dan Cara Ampuh Mengobati Batuk Dan Pilek Tidak Kunjung Sembuh


    Batuk Akut

     

    Batuk Akut adalah batuk yang terjadi dan berlangsung kurang dari 14 hari, serta dalam 1 episode. Bila batuk sudah lebih dari 14 hari atau terjadi dalam 3 episode selama 3 bulan berturut-turut, disebut batuk kronis atau batuk kronis berulang.

     

    Batuk Kronis

     

    Batuk kronis berulang yang sering menyerang anak-anak adalah karena asma, tuberkolosis (TB), dan pertusis (batuk rejan/ batuk 100 hari). Pertusis adalah batuk kronis yang disebabkan oleh kuman Bordetella pertussis. Pertussis dapat dicegah dengan imunisasi DPT.FM JB

     

    “Kami memahami KELUHAN yang Anda rasakan, kami menawarkan Solusi yang Tepat, Praktis, Aman dan Legal untuk Penyakit yang Anda Alami Saat ini”

     

    Menyediakan berbagai macam produk obat herbal berkualitas seperti : Obat Sipilis / Obat Raja Singa, Obat Gonore / Obat Kencing Nanah, Obat Kutil Kelamin / Obat Jengger Ayam, Obat Wasir / Ambeien, Obat Gatal Parah Menahun, Obat Eksim, Obat Keputihan dan Perapat Vagina, Obat Kanker, Obat Tumor, Obat Batu Ginjal, Obat Stroke, dan berbagai macam obat herbal berkualitas lainya.

     

     

    Informasi lengkap mengenai Daftar Produk De Nature, Harga Produk De Nature atau Gambar Produk De Nature,

     
     
     

    Layanan Konsultasi & Pemesanan:

    087736710838 - 082221758210 - 085747338232 Whatsapp : 087736710838

     


    CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE

    Contoh Format Pemesanan :

    Nama:
    Alamat Lengkap :
    Pesanan:
    Transfer Bank :
    No. Hp:

    –><–

    Contoh:

    Nama; Fadli
    Alamat: Jl. Karangrejo Raya No.79 Jatingaleh, Semarang
    Pesanan: Obat Batuk
    Transfer bank: 350.000 Via BNI a/n Fadli (di sertai foto bukti pembayaran)
    No. Hp: 0873 #### ###

     

    “Untuk Pembayaran No Rekning Kami Smskan”

     

    JASA PENGIRIMAN PAKET

     

     

     

     

     

    Layanan Konsultasi & Pemesanan:

    087736710838 - 082221758210 - 085747338232 Whatsapp : 087736710838  

     

     

     

     

    Incoming search Terms :

     

    • cara membuat obat tradisional tbc
    • cara menyembuhkan tbc dengan cepat
    • obat tradisional tbc paru
    • obat tbc tradisional ampuh
    • obat herbal tb paru aktif
    • obat tradisional tbc paling ampuh
    • 10 obat tradisional penyakit tbc
    • tanaman obat tbc

     

    Cara Herbal Mengatasi Batuk Kering Karena TBC Dan Paru Paru - Anda sering sesak napas..?? Sering batuk-batuk sudah lama ko tak kunjung sembuh..?? Semakin lama Batuk mengeluarkan darah..??? Awas jangan jangan anda terkena penyakit Tbc.

    Anda sedang mencari Obat batuk tbc herbal , obat batuk tbc tradisional , obat herbal untuk batuk tbc , obat batuk tb tradisional , obat tradisional untuk batuk tbc , obat tradisional penyakit batuk tbc , obat alami untuk batuk tbc , obat alami untuk batuk tb

    Jangan dibiarkan terlalu lama karna sangat berbahaya bagi kesehatan paru-paru anda. Sebaiknya harus cepat ditangani dan di obati, Disini kami menawarkan Obat yng ambuh untuk mengobati berbagai penyakit Paru-paru.

    Layanan Konsultasi & Pemesanan:

    Cara Herbal Mengatasi Batuk Kering Karena TBC Dan Paru Paru

    TB disebabkan bakteri Mycobacterium tuberculosis, kuman yang ditularkan melalui udara dan dari satu orang ke orang lain. Kadang-kadang, bakteri menyebar ke organ lain dan bisa menyebabkan meningitis.

    Tuberkulosis yang juga dikenal dengan Namalain TBC merupakan penyakit menular. Tuberkulosis disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis yang mempengaruhi paru-paru. TBC dapat menyebar dari orang ke orang melalui udara. Ketika seseorang terkena TBC batuk, bersin atau meludah, mereka mendorong bakteri TBC ke udara. Kemudian seseorang yang dekat dengan orang tersebut menghirup bakteri dan menjadi terinfeksi. Bakteri yang dilepaskan ke udara dapat bertahan selama berjam-jam, namun bakteri dapat mati saat terkena sinar ultraviolet, termasuk sinar matahari.

    Ada beberapa kelompok orang yang memiliki risiko lebih tinggi tertular TBC, seperti pecandu narkoba, perokok aktiv, orang yang mengalami malanutrisi atau kekurangan gizi, orang dengan sistem kekebalan tubuh yang menurun, seperti penderita HIV/AIDS,diabetes atau orang yang sedang menjalani kemoterapi, tinggal dengan orang penderita TBC dan para petugas medis yang sering berhubungan dengan pengidap TBC.

    Menurut WHO, sekitar sepertiga dan populasi dunia memiliki TBC laten, yang berarti orang tersebut telah terinfeksi oleh bakteri TBC tetapi tidak menderita penyakit mi dan tidak dapat menularkan penyakit. TBC urnumnya adalah penyakit paru-paru. Cara Herbal Mengatasi Batuk Kering Karena TBC Dan Paru Paru Namun, infeksi juga dapat menyebar melalui darah dan paru-paru ke seluruh organ di dalam tubuh. Tak jarang TBC dapat berkembang di tulang, saluran kemih, organ seksual, usus, kelenjar getah bening di pangkal paru, ditenggorokan dan bahkan di kulit.

    Tahapan Infeksi TBC

    Dalam kebanyakan kasus, bakteri TBC yang masuk paru-paru akan segera dimusnahkan oleh sistem pertahanan tubuh. Bakteri yang bertahan akan masuk di sel-sel darah putih yang disebut makrofag. Bakteri dapat tetap hidup di dalam sel-sel darah putth dalam keadaan tidak aktif selama bertahun-tahun. Cara Herbal Mengatasi Batuk Kering Karena TBC Dan Paru Paru Dalam 90 sampai 95% kasus, bakteri tidak pernah menyebabkan masalah lebih lanjut, akan tetapi sekitar 5 sampai 10% dan orang yang terinfeksi, TBC akhirnya mulai berkembang biak dan menyebabkan penyakit aktif. Pada tahap in orang yang terinfeksi dapat menularkan TBC. Berikut tahapan infeksi TBC:

    •     Infeksi primer Dalam beberapa minggu pertama infeksi, beberapa bakteri dapat melakukan perjalanan dan paru-paru ke kelenjar getah bening terdekat. Pada kasus mi, infeksi tidak menyebar ke organ lain, dan bakteri tidak menimbulkan gejala apapun, bahkan tidak dapat menular. Cara Herbal Mengatasi Batuk Kering Karena TBC Dan Paru Paru
    •     Infeksi laten Selama infeksi laten, bakteri tetap hidup namun dalam keadaan tidak aktif dalam makrofag selama bertahun-tahun. Dalam 90 sampai 95% dan kasus mi, bakteri tidak pernah menyebabkan masalah lebih lanjut dan infeksi mi tidak menular selama infeksi laten.
    •     Penyakit aktif Sekitar 5 sampai 10% dan orang yang terinfeksi TBC, bakteri TBC akhirnya mulai berkembang biak dan menyebabkan penyakit aktif. Pada tahap mi, orang yang terinfeksi benar-benar menjadi sakit dan dapat menularkan penyakit. Bakteri dapat aktif setelah 2 tahun pertama setelah infeksi primer. Hal ini dapat terjadi karena dipengaruhi oleh sistem kekebalan tubuh yang menurun.

    Beberapa hal dapat mempengaruhi menurunnya sistem kekebalan tubuh, seperti:

    •     Bertambahnya usia
    •     Infeksi virus HIV
    •     Penggunaan beberapa obat anti inflamasi seperti adalimumab, etanercept, dan inflixim ab
    •     Memiliki penyakit diabetes
    •     Kanker kepala dan leher
    •     Seseorang yang melakukan operasi untuk mengangkat sebagian atau seluruh lambung
    •     Memlilki masalah pada ginjal yang parah
    •     Orang yang merokok
    •     Penurunan berat badan secara dratis

    Sama seperti banyak penyakit menular lainnya, TBC dapat menyebar lebih cepat dan jauh lebih berbahaya pada orang yang memiiki sistem kekebalan tubuh yang lemah, bahkan hal mi dapat menyebabkan kematian.

    Siapapun yang mengalami gejala TBC paru seperti telah kami sebutkan di atas, maka harus segera melakukan pemeriksaan agar segera diketahui dan cepat ditangani. Cara Herbal Mengatasi Batuk Kering Karena TBC Dan Paru Paru

    Cara Herbal Mengatasi Batuk Kering Karena TBC Dan Paru Paru

    Berikut Ini Obat-obatan tbc Yang Biasa digunakan di Puskesmas Maupun Rumah Sakit Umum . Untuk keterangan nama obatnya berikut kami informasikan di bawah ini:

    •     Etham butol ~ Obat ini adalah jenis obat antituberkulosis dan termasuk golongan obat resep.Khasiatnya yaitu untuk mengobati TBC, berbentuk tablet dan dapat dikonsumsi olehdewasa serta anak-anak. Tentunya sesuai dengan resep dokter.  
    •     Isoniazid ~ Termasuk juga obat golongan resep yang artinya tidak dapat dibeli atau didapatkantanpa resep dokter. Obat ini anti tuberkulosis yang berkhasiat untuk mengatasi tbc.Dapat dikonsumsi oleh anak-anak dan orang dewasa.
    •     Rifampisin ~ Dapat mengatasi TBCjuga seringkali digunakan untuk mengobati kusta, pneumonia, brueLosis dan infeksi staphylococcus. Termasuk obat golongan resep berbentuk tablet, cairan yang diminum, kapsul dan disuntikan.  Cara Herbal Mengatasi Batuk Kering Karena TBC Dan Paru Paru
    •     Pirazinamid  ~ Obat ini berbentuk tablet khusus untuk mengobati TBC dapat dikonsumsi oleh anak dan dewasa sesuai anjuran dokter.

    Cara Herbal Mengatasi Batuk Kering Karena TBC Dan Paru Paru Dengan Ramuan Tradisional

    Cara mengobati penyakit TBC paru-paru basah/bronkitis,Kering dengan menggunakan ramuan herbal tradisional yang terbuat dari beberapa jenis Tanaman atau tumbuhan alami. Berikut ini beberapa jenis tumbuhan herbal yang bermanfaat sebagai Obat Herbal alami penyakit TBC paru-paru basah/bronkitis dan Kering. Cara Herbal Mengatasi Batuk Kering Karena TBC Dan Paru Paru

    Daun Sirsak

    Salah satu Tanaman herbal untuk peengobatan penyakit paru-paru di atas adalah dengan daun sirsak. Kini daun sirsak dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti kanker, diabetes, asam urat, tekanan darah tinggi dan masih banyak lagi khasiat yang terkandung. Kandungan yang terkandung di dalam daun sirsak sangat banyak sekali. Daun sirsak juga dapat menyembuhkan penyakit paru-paru karena di dalam daun sirsak,

    terdapat kandungan Acetogenis yang berkhasiat untuk menghambap perkembangan virus yang menyerang paru-paru dan juga berkhasiat untuk menghentikan pendarahan saat batuk.

    Cara mengolah daun sirsak untuk Obat Flek TBC paru-paru ialah sangat mudah cukup dengan cara mengeringkan 10 sampai 15 lembar daun sirsak terlebih dahulu hingga benar-benar kering.

    Kemudian setelah dikeringkan daun sirsak direbus dengan air yang mendidih sebanyak 600cc atau setara dengan 3 gelas, rebus hingga mendidih sampai tersisa 200cc atau 1 gelas saja.

    Setelah dingin saring air rebusan tersebut lalu di minum secara rutin sebanyak 2-3 kali sehari dengan takaran dosis 1/3 gelas setiap minum.

    Tetapi untuk mendapatkan khasiat yang maksimal tidak secepat yang kita inginkan, kita harus mengkonsumsi rabusan daun sirsak tersebut secara rutin dengan dosis tertentu.

    Daun Pegagan / Kaki Kuda

    Cara mengobati penyakit paru-paru basah/bronkitis dengan daun pegagan/kaki kuda dapat anda lakukan dengan membuat ramuan herbal. Yang perlu anda persiapkan adalah bahan berupa 29 gram daun pegagan/kaki kuda dan 15 gram jahe. Iris tipis-tipis kedua bahan, kemudian masukkan ke dalam 500 cc air. Rebus sampai air tersisa setengahnya. Setelah ramuan herbal daun pegagan/kaki kuda ini jadi, disarankan untuk segera diminum dalam kondisi hangat sebanyak 2 kali sehari. Lakukan cara ini selama 2 minggu, kemudian berhenti dalam 3 hari. Cara Herbal Mengatasi Batuk Kering Karena TBC Dan Paru Paru

    Bunga Sepatu

    Bunga sepatu juga bermanfaat sebagai obat herbal paru-paru basah/bronkitis. Cara membuat ramuan herbal bunga sepatu untuk mengobati penyakit paru-paru basah/bronkitis adalah sebagai berikut. Sediakan 2 kuntum bunga sepatu dan garam secukupnya. Cucilah bunga sepatu sampai bersih, kemudian haluskan dengan cara ditumbuk. Jika sudah halus, masukkan ke dalam segelas air panas dan tambahkan garam kedalamnya. Setelah air dingin, saringlah raman tersebut untuk memisahkan ampasnya. Cara penggunaan ramuan herbal bunga sepatu ini dengan cara meminumnya tips pagi, siang, dan malam hari.

    Sambiloto

    Salah satu manfaat sambiloto dalam pengobatan, adalah dapat mengatasi batuk TBC. Seperti kita ketahui batuk TBC sangat berbaya karena dapat menularkan bakteri TBC. Kandungan asam kersid yang terdapat pada sambiloto adalah kadungan yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan batuk TBC. Cara Herbal Mengatasi Batuk Kering Karena TBC Dan Paru Paru

    Untuk mendapatkan manfaat sambilo sebagai perantara untuk menyembuhkan batuk TBC yaitu dengan mengolahnya menjadi obat herbal. Untuk cara membuatnya sebagai berikut :

    •     Siapkan 1 genggam daun sambiloto
    •     Lalu jemur hingga kering
    •     Kemudian rebus dengan 2 gelas air
    •     Tunggu hingga mendidih
    •     Setelah selesai, kemudian saring dan minum

    Itulah tadi beberapa cara mengobati penyakit paru-paru basah/bronkitis TBC, secara alami dan juga dengan menggunakan ramuan herbal tradisional yang terbukti efektif menyembuhkan TBC paru-paru basah/Kering.


    MASALAH BATUK TBC & PARU PARU MENYERANG ANDA ? JANGAN KHAWATIR DAN PUTUS ASA, SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA DENGAN PAKET HERBAL DETOPAR + PIPECA

    Informasi Produk :

    Harga : Rp. 295.000,_